5W+1H “CINTA”

  • Apa yang kau berikan untuk aku itulah yang nanti kau terima dariku. Kau jangan meminta lebih dari yang kau berikan kepadaku. Jika kau melakukan hal itu, kau telah menilaiku tidak berharga di matamu.

  • Siapakah kau yang menilaiku tidak berharga karena kau telah memberikanku sedikit nilai kepadaku dan janganlah kau meminta lebih dari itu. Kau bukan siapa-siapa bagiku, bukan orang tuaku yang telah menghadirkanku di dunia ini.

  • Berapa nilai yang kau berikan kepadaku, itulah nilai cintamu kepadaku. Tidak, kau tidak pernah menilaiku jadi kau tidak mencintaiku.

  • Kapan kau menilaiku lebih, kalau kau memberikan nilai yang rendah kepadaku. Jika kau begitu, maka kau tidak memiliki nilai dihatiku. Kau tidak berharga di dalam hidupku karena kau juga menilaiku sama seperti itu.

  • Kenapa kau menilaiku tidak berharga bahkan dirimu sendiri juga tidak berharga. Kau menghilang dari kehidupanku tidak menjadi masalah bagiku, karena masih banyak orang yang menilai diriku lebih baik dibandingkan kamu.

  • Dimana kau buang nilai yang kau berikan untukku, apakah kau membuang rasa cintamu juga kepadaku. Jangan salahkan aku jika aku membuang rasa cintaku kepadamu, meskipun kau kembali meminta maaf kepadaku. Maaf, aku tidak mencintaimu lagi. Rasa cintaku kepadamu sudah aku buang sama seperti yang kau lakukan kepadaku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: