Rasa Sakit dari kata cinta

Aku tak seperti yang kamu pikirkan agar kau mengerti untuk dapat dicintai olehmu. Kau hanya mengerti aku hanya sebatas teman saja. Kau tidak melihat pentingnya suatu hubungan yang khusus dan serius. Selalu saja pikiranmu tentangku itu negatif dan merasa bahwa dirimu itulah yang paling benar diantara hubungan kita. Kamu selalu menyalahkanku setiap saat, dimana kamu selalu saja mau menang sendiri. Tidakkan kamu sadar bahwa kamu menyakiti hatiku. Perasaan ini membuatku hancur, tentangmu selalu bagaikan mimpi bagiku. Kau hanya jadi sebagian mimpiku, janganlah kau merasa hanya kau saja yang pantas bagiku. Kau bukan siapa-siapa dariku, bukan orang tuaku yang telah menghadirkan aku di dunia ini. Kau bukan ayahku yang berjuang untuk membahagiaku, kau tak pernah membuatku bahagia. Tidak dapat berjuang seperti yang aku harapkan. Aku punya perasaan dan kamu juga namun kita tidak sehati, tidak punya satu jawaban yang sama selalu saja berbeda. Hanya berharap keajaiban agar kau manawarkan hatimu untuk mencintaiku di dalam hatimu. Di Belakang kata cinta ada rasa sayang namun bagimu kata “CINTA” hanya sebuah hiasan bibir di mulutmu. Hatimu tidak menyatakan cinta semanis kata-kata yang kau berikan kepadaku. Tingkah lakumu tidak sama seperti yang kau ceritakan padaku. Kau hanya mampu mengucapkan kata-kata manis bagiku. Kau tidak akan pernah memberikan cintamu padaku. Memang aku pejuang cinta yang dapat menyiksaku perlahan. Mencintaimu sama saja membunuhku yang dapat merusak masa depanku. Meski aku lemah akan cintaku padamu tetapi kamu jangan seenaknya bermain dengan perasaan seseorang yang kau rasa seperti mainanmu setiap harinya. Memainkan perasaan sama saja kau membunuh orang itu.Dan kau bukan siapa-siapa bagiku.

One response

  1. bagus nih mba grace:)
    jangan mau kalah dengan CINTA
    semangat.. hehe

Tinggalkan Balasan

