Cara Mengurangi Stress

Stres adalah istilah untuk orang yang pusing atau susah dalam menyelesaikan suatu masalah. Masalah yang sering di hadapi membuat mood yang kita miliki untuk menjalani kehidupan sehari-hari menjadi berkurang. Berikut tips-tips untuk mengurangi sters.

1. Makanan

Makanan dapat mengurangi stress, karena di dalam makanan terdapat senyawa-senyawa yang diperlukan organ tubuh. Memakan makanan yang manis dapat mengurangi stres dan dapat menumbuhkan mood seseorang menjadi baik, karena didalam makanan manis terdapat glukosa yang dapat membuat seseorang menjadi ceria kembali selain itu makanan manis sangat enak untuk di makan sebagai cemilan di bandingkan sebagai makanan utama sehingga makanan manis lebih praktis dan lebih fun untuk dimakan

2. Tidur

Tidur Dapat mengurangi stress yang sedang dialami. Dengan tidur tubuh manusia diberikan kesempatan untuk beristirahat selama waktu tertentu. Selama tidur, organ-organ tubuh manusia tidak berkerja secara maksimal sehingga saat bangun tidur tubuh manusia kembali menjadi fresh. Sebelum tidur di usahakan untuk melupakan masalah yang terjadi sehingga seseorang dapat tidur dengan enak dan santai

3. Yoga

Terapi yoga ternyata terbukti menghilangkan stress. Seiring dengan waktu yoga dipilih masyarakat sekarang utnuk mengurangi stress sekaligus membakar lemak dalam tubuh. Dengan yoga seseorang dapat mengurangi stress sekaligus mengurangi lemak yang terdapat dalam tubuh manusia.

4.  Pemikiran yang Positif

Pikiran positif ternyata senjata yang paling ampuh untuk menghilangkan stress yang di alami seseorang. Tahap inilah yang paling sulit, karena seorang manusia cenderung berpiukiran negative dibandingkan sebaliknya. Keinginan manusia untuk mendapatkan sesuatu yang dia harapkan ternyata tidak dapat dia terima serhingga dia marah terhadap sesuatu atau seseorang yang tidak memberikan yang di harapkannya. Seseorang cenderung ingin menang sendiri dibandingkan menerima apa yang telah diberikan untuk kehidupannya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: