Fenomena-fenomena yang ada di dunia

Fenomena-fenomena yang terjadi di dunia:

1)        Fenomena munculnya Crop Cirle di Indonesia

Fenomena Crop Cirle pernah mengunjang di Indonesia. Fenomena Alam ini terjadi dua kali di Indonesia. Lokasi pertama di Sentul pada tanggal 22 januari 2011 dan lokasi kedua tanggal 25 januari 2011. Meskipun fenomena ini belum terbukti sebagai jejak dari pesawat UFO, namun fenomena ini sudah mengunjang Indonesia karena baru terjadi di Indonesia.

(http://gen22.blogspot.com/2011/01/fenomena-alam-2011.html)

2)        Fenomena Alam munculnya sungai kematian di Amerika

Situs Informasi Berita Terbaru-Pada pertama kali melihat, sepertinya pengaruh yang sangat buruk dari bencana lingkungan – ribuan ikan mati tersedak sebuah jalur air. Ditambah dengan fakta bahwa penemuan mengerikan dibuat di Chaland Bayou di pantai dekat New Orleans – daerah yang terkena dampak tumpahan minyak BP yang terkenal – laporan awal dimengerti menempatkan dua dan dua bersama-sama. Jari menunjuk BP, yang dianggap bertanggung jawab atas ledakan Horizon Deepwater pada tanggal 20 April yang menewaskan 11 pekerja dan menyebabkan tumpahan minyak lepas pantai terbesar dalam sejarah Amerika.

Air Dangkal: Kombinasi air dangkal dan suhu tinggi menyebabkan ikan mati lemas, menurut Departemen Margasatwa dan Perikanan juru bicara Olivia Watkins. jadilah ini fenomena alam terbaru yang di sebabkan ulah manusia tidak bertanggung jawab

dan muncullah sungai yang di sebut sungai kematian

 

Jelas tampak seperti mimpi buruk lain bagi perusahaan minyak sudah setan.

Tapi Louisiana Departemen Margasatwa dan Perikanan ahli mengatakan air surut dan suhu tinggi adalah untuk disalahkan atas deatsh nomor besar seperti ikan di Plaquemines Paroki.

Juru bicara Olivia Watkins mengatakan hari ini bahwa ahli biologi departemen ditemukan ikan membunuh tidak ada hubungannya dengan tumpahan minyak Teluk Meksiko.

Ikan ditemukan pada hari Jumat dan perikanan ahli dikirim untuk menentukan apakah fenomena ini terkait dengan tumpahan minyak.

Ms Watkins mengatakan air surut ikan terperangkap dalam waktu kurang dari dua kaki air. Dia menambahkan bahwa air panas diadakan oksigen kurang dari dingin, dan panas juga menaikkan metabolisme – sehingga tanaman dan hewan yang diperlukan lebih banyak oksigen untuk bertahan hidup.

Dia mengatakan daerah tempat ikan ditemukan ini berbatasan di satu sisi oleh bendungan batu, dan outlet dangkal ke Teluk Meksiko di sisi lain.

 

‘Ketika air laut surut, itu menjadi kolam renang, “katanya.

Di antara spesies dibunuh oleh air pasang adalah ikan pogie, redfish, udang, kepiting dan belut air tawar.

 

(http://www.portalgue.com/2010/09/fenomena-alam-munculnya-sungai-kematian.html)

3)        Fenomena alam Cincin Matahari di Yogyakarta, Indonesia

Fenomena Alam ini terjadi ketika warga masyarakat ramai-ramai ke luar rumah, untuk melihat penampakan Matahari Yogya yang tak biasa 04/01/11. Sang surya yang bersinar terik seperti dikelilingi cincin pelangi. Fenomena itu dikenal dengan nama halo Matahari.

 

Jatmiko, warga Pathuk, Gunung Kidul, DIY mengaku melihat penampakan halo Matahari selama 15 menit.

 

“Saya heran dan takjub melihat fenomena alam aneh bin ajaib 2011 itu. Tapi tak terlalu resah, karena tanda-tanda bencana alam bukan seperti itu,” kata Jatmiko.

 

Dijelaskan Jatmiko, yang ia tahu, saat terjadi gempa besar di Yogyakarta tahun 2006 lalu, petandanya bukan halo Matahari melainkan awan Cirrus — awan yang berbentuk vertikal.

 

“Warga tak terlalu panik, justru berharap ini adalah petanda baik,” tambah dia.

Dihubungi terpisah, staf observasi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Yogyakarta, Heru Gunawan, menjelaskan fenomena halo Matahari terjadi karena pembiasan kristal es yang berada di sekitar Matahari yang membentuk semacam pelangi.

 

“Biasanya terjadi selama 30 menit, tergantung kecepatan angin. Ketika cepat, fenomena itu cepat selesai, kalau hembusan angin stabil dapat berlangsung lama,” kata dia.

 

Tidak semua orang bisa melihat fenomena itu. Untuk hari ini, mungkin hanya masyarakat Yogya yang bisa menikmatinya.

 

Soal apakah halo Matahari bisa jadi petanda bencana, Heru menegaskan, tidak. “Halo Matahari fenomena alam biasa, tidak ada hubungannya dengan bencana alam, gempa misalnya. Demikian juga dengan awan cirrus, tak ada kaitannya,” tambah dia.

(http://kerih.com/fenomena-alam-2011-terbaru.html)

        4)        Ice Circles

 

Lingkaran es fenomena yang sangat jarang sekali terjadi di air yang bersuhu dingin. lingkaran-lingkaran es besar ini dapat ditemui di skandinavia dan Amerika utara.

(http://kaskus-us.blogspot.com/2010/10/fenomena-alam-yang-menakjubkan.html)

5)        Hujan Ikan dan Katak

Dari California , Inggris hingga India , secara periodik terjadi presipitasi (hujan) aneh. Hewan kecil seperti ikan, katak dan ular jatuh dari langit beberapa kilometer dari air. Puting beliung yang berputar di danau atau samudra dapat menghisap air dan apapun yang ada di dalamnya ke awan di atasnya.

6)        Bola Api Besar

Selama berabad-abad, orang melaporkan keanehan listrik di rumah mereka, terutama selama badai petir. Bola cahaya seukuran bola golf hingga bola sepakbola terkadang melayang di udara selama badai dan memancarkan panas serta suara.

Bola ini biasanya akan hilang ketika mengenai benda berlistrik seperti TV namun terkadang bisa meledak dengan ganas dan menyebabkan kebakaran. Bola cahaya ini tak hanya mistis juga membuat ilmuwan bingung.

(http://namakugusti.wordpress.com/2011/09/18/inilah-10-cuaca-teraneh-di-dunia/#more-28675)

7)        . Raining Animals
Dari beberapa tahun, orang-orang telah melaporkan jika pernah dihujani oleh binatang dari langit di beberapa negara. Kodok telah dilaporkan pernah menghujani negara jepang, Cacing-cacing secara spontan tersebar di tanah dalam jumlah yang cukup banyak di Lousiana, Ikan-ikan berjatuhan di singapur dan California, bahkan ada beberapa yang mengatakan sapi-sapi datang dari langit.

8)        Spontaneus Human Combustion
Spontaneous Human Combustion (SHC) adalah fenomena yang terjadi ketika seseorang terbakar secara tiba-tiba tanpa alasan apapun dan terpanggang seperti Popcorn gosong bahkan hingga abu. Dan pertanyaan aslinya adalah “What the hell is setting these people on fire” yang artinya “Neraka apa yang telah membakar orang-orang ini”.

Teori dari SHC yang dikemukakan oleh Dr. Gavin Thurston adalah sebagai berikut :

* Dalam beberapa kondisi, tubuh akan membakar dirinya untuk membakar lemak-lemak yang tersimpan, yang tidak menghasilkan keruskana pada sekitarnya.
* Pembakarannya tidak secara langsung / spontan, tapi melalui panas yang berada di sekitar korban.
* Ini sering terjadi ketika tubuh korban sedang mengalami pertumbuhan melalui ramuan-ramuan (secara tidak sehat gan).
* Penyakit Flu / batuk dapat mencegah SHC.
Dari banyaknya penyelidikan Dr. Wilton Krogman membuat percobaan pada mayat manusia yang masih utuh untuk dibakar, dari percobaannya itu, didapatkan jika api yang panasnya 2500 derajat Fahrenheit tidak dapat membakar hingga abu dalam waktu singkat, melainkan 8 jam, dan hanya api sepanas lebih dari 4000 derajat Fahrenheit lah yang dapat membakar tulang-tulang hingga abu.

(http://berita-aneh.blogspot.com/2011/03/7-fenomena-alam-yang-belum-terpecahkan.html)

9)        Bola api naga

Pernahkah kamu berjalan di suatu sungai di Negara tropis pada malam hari dan tiba-tiba dari sungai itu keluar bola-bola cahaya mera sebesar telur naik ke angkasa? Ini terjadi setiap tahunnya khususnya di bulan oktober di sungai Mekong (sungai ini pernah muncul di film Rambo 3). Fenomena alam aneh ini disebut bola api “naga”.

Bola-bola cahaya ini muncul dari dalam air, keluar, dan naik ke angkasa lalu menghilang dengan sendirinya. Keren ya? Bola-bola cahaya ini ga pernah memakan korban dan ga pernah membakar apapun. Bola-bola api aneh ini dilihat ratusan orang tiap tahunnya dan banyak videonya di youtube.

Beberapa ilmuan mencoba menjelaskan fenomena ini. Mereka mengatakan ini mungkin saja karena fermentasi sedimen di sungai tersebut. Sedimen-sedimen yang berasal dari kotoran-kotoran hewan itu mengeluarkan gelembung-gelembung gas, naik ke permukaan sungai dan terbakar begitu menyentuh udara. Yah,keliatannya ini penjelasan yang paling masuk akal. Tapi teori ini masih banyak kejanggalan.

10)      Starjelly

Biasanya,benda-benda langit yang jatuh ke bumi berupa batuan seperti meteor, atau pecahan-pecahan bintang. Tetapi terkadang yang jatuh ke bumi adalah benda yang lembek2 seperti star jelly ini Banyak laporan dari masyarakat yang menemukan jelly luar angkasa ini. Orang-orang jerman menyebutnya sternenrotz (dalam bahasa inggrisnya star snot) warna dari jelly ini biasanya bening atau agak kekuningan. Berbau dan licin kalau dipegang.

Hal ini sudah dibahas di Koran-koran selama lebih dari 150 tahun namun ga ada yang benar-benar bisa meneliti apa sebenarnya jelly ini. Contoh kasusnya di tahun 1950, 4 polisi Philadelphia menemukan sebuah lubang sedalam 6 kaki yang berisikan star jelly ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: